Situs yang Memberikan Info Lowongan Kerja Resmi dan Terbaru 2015

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia




PT Tugu Pratama Indonesia atau PT TPI adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak salam bidang perusahaan asuransi umum. Perusahaan ini resmi didirikan pada tanggal 25 November 1981. PT Tugu Pratama Indonesia yang pada periode awal didirikannya PT TPI memfokuskan bisnisnya pada asuransi terhadap risiko dalam industri minyak dan gas nasional, terutama asuransi pada aset yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero) sebagai perusahaan utama. Dengan struktur keuangan yang solid, staf ahli yang mampu serta jaringan dalam dan luar negeri yang kuat , saat ini PT TPI berubah menjadi salah satu pemain terkemuka di bisnis asuransi minyak dan gas. PT TPI menangani sejumlah klien besar di rumah dan di luar negeri, khususnya PT Pertamina (Persero) dan afiliasinya dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS).
PT Tugu Pratama Indonesia dalam berjalannya waktu berlalu dan dunia usaha terus berkembang, PT TPI merespon tantangan pasar dengan memperluas bisnisnya ke bidang asuransi / nonmigas. Hal ini sejalan dengan motto perusahaan, ada yang Terlalu Besar Untuk Kami. Berbagai produk asuransi yang dirancang untuk memenuhi permintaan pasar untuk asuransi secara keseluruhan, mulai dari asuransi penerbangan, asuransi kredit, asuransi kebakaran, transportasi dan asuransi penyelamatan, untuk asuransi kesehatan. Sekarang klien TPI mulai mengeksplorasi berbagai sektor, termasuk perbankan, penerbangan dan teknologi. Sebagai bagian dari upaya untuk memasuki pasar asuransi global, TPI juga telah mengambil inisiatif mendirikan anak perusahaan di Hongkong.
Alamat kantor pusat :
PT Tugu Pratama Indonesia
Wisma Tugu I, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav C 8-9,
Jakarta, Indonesia 12920
Telp : +62 21 529 61 777 (Hunting)
Fax : +62 21 529 61 555 / 529 62 555

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2015 ini PT Tugu Pratama Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Tugu Pratama Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Tugu Pratama Indonesia Posisi :
  • AUDITOR – AUD JKT ( kode : AUD – JKT )
  • SENIOR AUDITOR – SAUD JKT ( kode : SAUD – JKT )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Jenis kelamin pria/wanita
  • Umur max 28 tahun ( untuk dalam jabatan : AUD – JKT ) sebelum 1 Desember 2015
  • Umur max 35 tahun ( untuk dalam jabatan : SAUD – JKT ) sebelum 1 Desember 2015
  • Pendidikan min S1 jurusan Akuntansi atau Keuangan
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja min 2 tahun dalam dalam jabatan yang sama ( untuk dalam jabatan : AUD – JKT )
  • Memiliki pengalaman kerja min 3 tahun dalam dalam jabatan yang sama ( untuk dalam jabatan : SAUD – JKT)
  • Diutamakan memiliki keahlian dalam Qualified Internal Auditor (QIA)
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik ( lisan dan tulisan )
  • Memiliki kemampuan dalam bidang Microsoft Office and Audit Softwares.
  • Memiliki catatan kesehatan yang baik
  • Dapat bekerja dalam tim dan berorganisasi

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Tugu Pratama Indonesia terbaru bulan Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
hrdrecruitment@tugu.com

Lowongan Kerja PT Tugu Pratama Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: TOP

0 comments:

Post a Comment